Hosting Gratis

DangkersPeduli

Berangkat dari rasa ingin berkepedulian kepada anak2 yatim dan kaum dhuafa, dan berbagi niqmat yang Allah SWT telah limpahkan kepada kami. Satu lagi unit kegiatan clubdangkers terbentuk, yaitu "dangkerspeduli". InsyaAllah setelah terbentuk unit sosial ini, kami akan selalu berusaha untuk menyisihkan rezeki kami, dimana terdapat ada hak anak yatim dan kaum dhuafa. Untuk sementara ini kami berkonsentrasi kepada anak yatim, disekitar ataw keluarga sahabat. Alhamdulillah untuk program yang sedang berjalan sekarang ini, kami akan menyantuni anak yatim dari almarhum sahabat kami yang telah berpulang ke Rahmatullah. InsyaAllah kami akan tetap istiqomah dalam menjalakan   salah satu perintah Allah SWT ini. 



mba icha dan mba rina di panti yatim "ananda", jatimakmur
dalam program  "dangkerspeduli yatim"

Walaupun apa yang kami lakukan ini masih kecil-kecilan, dan belum terasa manfaatnya untuk pemberdayaan umat, setidaknya kami telah berbuat sesuatu yang sekiranya bermanfaat untuk orang lain. Sesuatu yang kecil bila dilaksanakan secara terorganisir dan istiqomah dijalan-NYA, InsyaAllah akan terus beraktifitas sepanjang jaman. Sebagai contoh seperti DompetDhuafa dari Republika, dari semula lingkup karyawan hingga sekarang menjadi unit sosial kelas nasional dengan program2nya dalam pemberdayaan umat yang sangat bagus. InsyaAllah kami akan selalu belajar bagaimana menjadi hamba Allah SWT yang  bermanfaat bagi lingkungan sekitar yang membutuhkan, seperti apa yang telah dilakukan DD, dan temen2 lain yang telah dulu berjuang dijalan Allah SWT.



acara sahur on'de road sambil berbagi
di terowongon tol, jl. leuwinanggung, cimanggis

Untuk mendukung kelancaran dan memudahkan dalam pengumpulan dana dari para donatur untuk sementara dari sahabat2 terdekat, Alhamdulillah kami telah mempunyai rekening khusus untuk dangkerspeduli, di Mandiri Syariah Cab. Pondok Kelapa, dan untuk kelancaran kegiatan program ini ditunjuk sebagai korlap sekaligus bendahara, adalah mba Icha, InsyaAllah beliau tetap semangat berjuang dijalan Allah SWT ini, amin. 
semoga apa yang kami lakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT, agar kami tetap istiqomah dalam jalan-NYA. Dan semoga kami selalu menjadi hamba2 yang Ikhlas dalam menjalankan perintah-NYA. amin 

¡Compártelo!

0 komentar:

Posting Komentar

 
ClubDangkers... Copyright © 2011 | Tema diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger